0

LIBUR TELAH TIBA !!!

Posted by millahanifah on 22.18 in
yeyelaalala~ yeyeyelalalala
sebenernya kegaulan saya menrurn derastis liburan kali ini -_____-

UNDANGAN BUKBER udah pada kelewat #kepojokRuangan

Berakhir muncullah ide ide untuk ikut kegiatan.Tapi caranya salah, liat proposal yang numpuk di meja tamu, pilih kegiatan yang keren-an dikit, bilang ke mamake biar didaftarin. Eeeh giliran dah mau didaftarin dan dibayarin tiba-tiba dikirimin sms buat persyaratan harus bikin essay 8 halaman dari 3 refrensi buku. aaah berat berat
Mundurin diri
cara lain
Mak, boleh kali ya latian mobil biar bisa gentian kalo nyetir #cengarCengir
Berujung ceramah dan dongeng dari mamak ketika latihan naik mobil dulu. oke anak yang baik adalah yang mau mendengarakan dari A sampai Z.
Hingga akhirnya ada SMS bukber GK soloraya #Bahagia. Buru-buru sms lindhut biar mau ikutan.Berharap dia mau ikut. ya kali saya dah lama ga nyentuh kegiatan apa-pun -_____-

Tapi sebenernya  saya sudah merasa terhibur sekali kalo pulang. ngeliatin bocah-bocah tengil di rumah. HOREEE ADA LAMPIAS PEMBULLY-AN #dramben

pas Sahur
karena tidak ada pembantu jadilah duet sama mamak nyiapin segalanya. toh anak perempuan cuma saya yang lagi di rumah. Biasanya mamake memang wajibin anak2nya minum jus pas sahur, biar cepet gede,tapi kayaknya failed deh untuk saya :v
Nah tibalah giliran pembagian jus untuk 5 orang anak yang dirumah, yang 2 sedang menjalankan tugas perAnakan di daerah lain. Herannya mamak ini suka lupa berapa jumlah anaknya, satu per satu di minumin jus,tibalah si anak bungsu yang minum, dia sempet nolak gitu kalo jus nya kebanyakan, nah mamak kira dia anak terakhir yang minum jus, eeeh gelas terakhir langsung aja di minum sama mamake, nahlo kita yang di meja makan bingung. "Mak si Boim(anak ke 3) belom minum, dia di ruang tamu" Nahlo mamak kaget dan tertawa. Melihat jus anak kelima masih penuh, mandat untuk berbagi pun turun. Nah ini nih yang bikin saya suka antre pertama kalo minum jus, biar ga terlupakan dan suruh kasih jatahnya dikit ke yang belom.wkwkwk

pas jemput adek
mamake : pak tolong jemput anak-anak jam setengah satu, Inget ye mereka bertiga kudu dijemput tepat waktu
jam set 1 bapak pun berangkat untuk jemput 3 kurcaci itu. dan pulang dengan 3 orang anak.
jam set 5 sore, anak kelima telp ngamuk  telp ke mamake, " MAAAAK kok aku ga dijemput-jemput sampe sekaraaaaang????!" 
"LAH??" si mamak pun bingung. Lanjut telp bapake, "katanya sudah dijemput pak ketiga anaknya??" "iya si uzi,fahri, sama albi dah tak jemput" laaaah si Albi kan anak tetangga tapi nebeng tadi siang. "aaaah berrti baru dua itu yang di jempuuuut T,T" kasian banget lah anak kelima ini. sedangkan di belakang panggung, si UZI dan si FAHRI cekikikan, sebenrnya mereka tau tadi bapaknya lupa jemput kakak mereka, tapi sengaja di perjalanan diem aja sambil bisik-bisik "rasain noh wkwkkw"
padahal saya ga pernah lho ngajarin mereka kayak gini #kabur

Tapi kadang bikin saya gedek juga, gregetan kalo pagi tuh
Semuanya suka pada dadakan. Nangis pagi-pagi yang minta disampulin lah, disetrikain lah apa lah. Oke saya kerjakan satu-satu bantuin si mamak. Saya nyampulin, adek saya yang punya buku maenan mobil-mobilan depan saya. padahal dah kelas 3 sd. Saya nyetrikain adek saya malah berantem sama adek yang lain. Hadeeeeh dek dek, asa dulu saya suruh ngerjain semuanya sendiri dan ga minta di anter, naik sepeda cuy mandiri.

nyepos aja saya tiba-tiba "FAIIIQ siap-siap tahun depan SMA kamu HARUS masuk pondok!"

#semuaKicep

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 youcanread All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.