0

EFFECT ALUMNI BOARDING SCHOOL

Posted by millahanifah on 01.15
Hampir sebulan sudah ndekem di pare. Nggak tau seberapa ngeffect nya untuk hasilnya, sepertinya masih jauh sama casciscus-an orang luar .__.

Setelah menelaah apa yang sudah didapat di pare, rupanya lebih banyak pelajaran kehidupan yang diberikan. Seriusan, setiap hari kayak ikut semiar kepribadian dan karakter._.v
Tapi untuk speaking, menurut saya lebih ngaruhan pas saya di HK. Entah karena camp nya yang kurang kondusif atau bagaimana. Inilah penyesalan kenapa pas di HK kaga totalitas. Terimakasih untuk divisi Bahasa yang sudah bekerja keras untuk menegur supaya pakai bahasa yang otomatis kalian harus istiqamah memberti tauladan untuk berbahasa :v

Dan hal yang dapat saya pelajari di sini adalah




Ternyata kalo udah ngerasain boarding school itu serasa punya buanyaaak banget keluarga


Ya, entah di course entah di camp ada saja kenalan yang berhubungan dengan HK. Di Oxford nemuin anak jebolan HK dan dia bilang "aaah belarti bener kak, saya kayak sering liat kakak tapi ga tau bener apa engga, saya juga dari HK tapi jebolan" (padahal dalam hati, waduh saya ga tau siapa dia --*) "ooh iya ya?? hehe oooh" saya dikenal namun tak mengenalnya :v #effectTerkenal

Di Fajar Camp, biasa kalo cewe ngobrol ngalur ngidulnya ga karuan broh jadilah tiba-tiba ngomongin asal SMA ._.v "oooh dari HK?? berarti temennya rahmi dong??" (read :micut) "eeeh iyy iyya -_____- jadi kalian temen SD nya??" oke sip nambah jaringan lagi.
Keluar kamer, dapet kenalan anak UGM jurusan psikologi, kebetulan seangkatan. #mikir "ooooh kenal sama Nadia Eka dong??" "eeh iya.. kok tau ???" "hehehe iye temen SMA :D " okesip nambah jaringan lagi.

Di Access-es, keluar kelas,tiba-tiba "kak Millaaa :D" #kaget. "eeeh iiyy iyya kok tau saya milla??" (asa blm pernah kenalan ._.v) "iiih masa lupa sih kaaak?" Saat itu juga saya muter otak buat nebak nama kalia aja bener :v "tsabita bukan ya???" "iyaaa kaaaak" #legaBanget dia dan bersama kawan-kawannya yang saya juga ga tau namanya tapi mereka tau saya #EffectTerkenal

tambahan cerita nih,
Lagi bukber bareng temen-temennya reni anak UNPAD gitu ceritanya.
2 cowo 2 cewe. Nah cowo-cowo ini nih suka nyebut nama orang dan "kenal yang namanya ini ga xxx?" tapi salah satu diantara keduanya kayak familiar saya. Namanya doang sih. #mikir
NF, kayak kabid olga pas di HK #mikir

bisik-bisik ke reni "ren, itu temen kamu dari mana SMA nya?" | "Ga tau mil, pondok katanya" |
oooh jangan-jangan... jejeeng jejeeeng.
"OOh dari pondok juga #nunjukNF" | eeh iya, di sukabumi| O O, salah deh kirain HK hehe sori | eeh tapi SMP saya di HK | hahaha oiya?? nah kan ketemu anak HK lagi wkwkwk. baru dah nyambung
untuuuung dah tu orang beneran dari HK, jadi saya kan ga malu,bwehehehe ya walopun saya SMP ga di HK seenggaknya nemu sama makhluk yang pernah ngerasain hidup di HK itu rasanya keluarga tambah buanyak aje.eheh


Yaaah intinya dampak dari boarding school adalah keluarga kita seperti ada dimana-mana dan akan selalu bertambah :D

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 youcanread All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.