0

MPS

Posted by millahanifah on 20.16 in
Majelis Perwakilan Santri
Organisasi pertama yg saya ikuti setelah masuk SMP, jujur saya d SMP itu paaasiiif banget, mau di celupin ke panitiaan mesti saya ga mau,apalagi osis :v males banget lah~

tapi entahlah kenapa saya bisa masuk -_-
Ikut MST pas I'dad aja kaga bener, ngomong pake mic asa masih gemeteran (CupS)
tapi syukuri sajalah dan jalani :D

Ketua : icas udah itu aja yg saya ingat #parah
kemudian saya sebagai antek Intelek #sebenernya ga boleh di kasih tau # diem aje ye yg baca

tahun sebelumnya menjadi peserta MST, dan taun depannya jadi panitia nya -_-
kemudian dilanjutkan dengan MUBES
hehehe saya herannya di sini, hobi banget lah angkatan saya ngebantai kakak atas pas kita ini :v tapi memang kebenaran harus di tegakkan :)



|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 youcanread All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.