0

I'dad

Posted by millahanifah on 20.03 in
melihat internet saya bakal hangus jam 11 ntar saya harus buru2 menggunakan dengan MasKimal :v
dari tadi baca buku anis matta, ngobrol sama anak MCT yang semakin gaul #katanya
saya sedikit ingin bernostalgia dengan masa-masa i'dad saya

Ya I'dad yang berarti 'Persiapan'. Jadi kalo di Hk, murid yang masuk baru pas SMA harus melewati masa akreditasi dulu dalam bidang bahasa, nahh pas saya test, rupanya ga lolos, sedangkan kakak saya yang mengikuti akreditasi tahun lalu lolos, ya memang sih bobot bebet dan bibit soal jauh berbeda.

Dimana di Idad ini, kami bukan anak 3 smp, dan bukan anak 1 SMA, pertalihan lah, kami belajar bahasa, belajar agama, belajar menghafal, tidak ada pelajaran umum.(read : MTK,KIMIA,FISIKA)
Tapi ini yang mebuat kami bangkit, kami sudah tertinggal setaun dari teman2 seperjuangan kami di SMP masing-masing. Mulailah kami ke perpus belajar kimia fdan mtk secara otodidak, dan yap prestasi ketika kami 1 SMA bisa diakui lebih baik dari pada anak-anak 1 SMA lainnya yg berasal dari MTS nya. Tapi lantas kami tidak menjadikan nya sebuah kebanggan.Justru kami saling fastabiqu; khairaat.


Jadi inilah sejarah saya kenapa saya setaun lebih tua dibanding teman2 lainnya :3
tak apa, saya tetep bersyukur bisa menikmati setaun belajar agama, belajar banyak hal :) terimakasih nabila hayatina sebagai ketua angkatan idad kami, ziya sebagai wakil, dame sebagai sekre, dan saya sebagai bendahara, terimakasih kalian :D

bersama inazuma sebelum tampil
                                                   bersyukur mendapat banyak piala :)
                                                     si anak gunung ciremai :)
                                                        Rihlah ke bandung :)






|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 youcanread All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.