0

Teruntuk Nur Kamila :')

Posted by millahanifah on 18.00 in
Teruntuk kawan ku yang sudah 4 tahun berjuang bersama :') , teruntuk guru besar ku 3 tahun terakhir, teruntuk kakak ku yang selalu memberikan solusi, yang memberikan contoh kebaikan kepadaku,NUR KAMILA .
Aku bukan mereka yang dapat memberikan hadiah spesial, aku bukan mereka yang bisa membuat kau bahagia. HAHA. aku tidak seperti mereka yang banyak meluangkan waktu untuk bermain. Tapi kau selalu ada dalam untaian do'a robithoh ku inshaAllah #eaaa.
Satu kosan, Satu kontrakan, sebelahan kamar, namun jarang bertemu, ya itulah kita. Entah siapa yang terlalu sibuk, apakah kita berdua? atau hanya aku? maafkan jika memang aku lah yang jarang ada di rumah.
Tak terasa tahun ini adalah tahun terakhir kau berkepala satu kawan :v manfaatkanlah dengan baik, ukir sejarah kehidupan dengan kebaikan karena kita lah masing-masing para pelaku sejarah kehidupan. HAHA sok bijak saya -_-
Jujur, kau banyak mengisnspirasi ku kawan, tau kah kau, awal aku bisa bertahan memakai jilbab double? taukah kau awal aku mau 'kembali' memakai manset?? itu semua karena kau.. hehe,ga tau ya, tapi seriusan, aku banyak belajar darimu, dimana kau mau mencoba. Aku berharap kau dapat terus memberikan contoh kepadaku, kita sama-sama belajar, sama-sama menguatkan. Tak ada pikiran untuk saling menjatuhkan, karena kita satu kawan, satu tujuan, lillah billah ilallah,,
Maaf malam ini kami tidak bisa membuat sebuah kejutan, bukan 'tidak' tapi.. adalah ntar, just wait.
Dari postingan ini, ku doakan semoga, ilmu mu bisa terus mengalir, masuk MIT ya bro besok :v #ngetag, semoga bisa istiqamah seperti yang dipesankan oleh abiku :3 , semoga bisa menjadi tauladan yang baik bagi keuarga, dikuatkan imannya, dimudahkan segala urusannya, di mudahkan rejekinya, di rahmati dan diberkashi sisa umurnya :)
oh iya yang terakhir, mil, kamu itu punya banyak kelebihan, seriusan ini, cobalah kau hargai kelebihan2 kau itu nak :)
sukses selalu wahai calon teman syurgaku :) aamiiiin

By~

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 youcanread All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.