0

Koran online

Posted by millahanifah on 11.00 in

Long time no see~
Really really miss this blog, nampaknya telah berdebu -_- dan ternyata masih ada aja yang ngejadiin ini blog sebagai refrensi (berdasarkan survey di dashboard blog).

setelah kelar latian listening Ielts 1 part tiba-tiba keinget masalah samsung galaxy note 7 yang di-recall, saya penasaran gimana kelanjutan ceritanya. Selama ini saya cuman kepoin dari BBC aja karena tuntutan ngumpulin vocab baru. Dan malam ini tumbenan saya kepo tentang berita ini versi indonya. Pas saya nanya ke om google, saya nemu ini.


Wow, ini koran online kedua yang saya temuin setelah majalah HMIF yang bentuknya online juga waktu tahun pertama saya masuk kampus 4 tahun silam. Dan kerennya data yang disediain/dilampirkan cukup memuaskan. Kenapa? karena table yang disediain mirip dengan table-table pas saya latihan writing part 1 IELTS. Pastinya ada sumbernya jadi saya juga bisa nyambi belajar baca table dengan versi inggrisnya.

Honestly, akhir-akhir ini memang tingkat minat baca berita dalam diri saya tiba-tiba meningkat lagi tapi topik yang saya baca jadinya acak-acakan dan akhirnya pengetahuan saya agak condong ke ranah teknologi saja. Mungkin karena saya sedang sok-sokan menikmati bahwa saya anak teknik :v. But surely, dengan membaca koran sebenarnya membuat kita mendapatkan berita baru dengan porsi yang pas dan waktu yang efisien. kenapa? karena yang dibaca jelas itu aja dan semua rasa topik ada komplit. Kalau baca berita-berita online rasanya tidak berhenti-berhenti lanjut ke link mana-mana dan akhirnya wasting more time (atau itu gue doang :v). Tapi saya ga tau afiliasi koran makassar ini ke mana, apakah kayak media-media TV dan portal berita online yang berpihak ke satu kubu atau gimana.

Hopefully, bakal ada koran online baru dari portal-portal lainnya hehe. Ya walaupun saya tau dengan portal berita sebenarnya berita lebih gampang di update dan orang bebas memilih topik mana yang harus dibaca hehe (lah kok jadi kontradiksi).Tapi ya itu tadi, mungkin buat beberapa orang seperti saya (atau memang hanya saya seorang) setidaknya tetap ada bentuk koran online nya biar bisa menikmatin 1 porsi dengan menu yang komplit yang tidak nyasar ke rasa lainnya. I mean, ketika saya baca berita selalu ada usulan link baru, eh ternyata itu berita taun lalu -_- hwe jadilah kemana-mana bacanya (ya DL itu kenapa dilanjutin baca, ya kepo gue -_-)

Oke, cukup sekian pemanasan mulai nulis lagi, bisa jadi saya lebih istiqamah nulis di tumblr, bisa jadi di blog, tergantung sikon dan tergantung bentuk tulisan :v. Kalau sedang ada yang saya hindari untuk tidak membaca tumblr saya, maka akan saya alihkan ke blog bwehehe.





|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 youcanread All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.